Sunday, April 2, 2017

Wisata baru di Bantul, Yogyakarta "songgo langit seribu batu"

Wisata baru di Bantul, Yogyakarta "songgo langit seribu batu"



halo mas bro and mba bro,, gimana kabarnya ? heheheh kali ini admin bakalan berbagi lagi nih salah satu destinasi wisata alam di jogjakarta, wisata ini belum lama di buka, jadi masih fresh dan banyak spot ciamik nya hehehehhe...


wisata ini menjadi tempat baru yang di favoritkan para traveler dan explorer jogja, letaknya hanya sekitar 40 menit dari pusat kota jogja, yaitu terletak di dlingo, bantul.

untuk menghindari macet terutama di hari weekend , sebaiknya berangkat pagi-pagi sekali ya hehehhe, karena kalo udah agak siang, km bakalan ketemu deh sama si macet. terus kalo bisa jangan pakai mobil, pakai motor aja biar bisa nyelusup-nyelusup. bagi yang bingung rute nya, kalian ikuti saja petunjuk jalan yang ada, posisinya setelah pertigaan, dan sebelum hutan pinus, ada tulisan nya kok, jadi gak perlu takut nyasar. untuk masalah tikrt jangan kuatir, karna tidak dipungut biaya alias gratis tis tis wkwkkwkw, mantapp yah, kamu hanya perlu membayar biaya parkir 2 ribu rupiah, di itung-itung gak rugi lah, biar motor nya ada yang jagain.

namun meskipun gratis , wisata yang satu ini cukup memanjakan pengunjung loh, selain tempatnya luas, disana juga terdapat rest area, warung makanan, dan juga tempat santai, yang pastinya gak takut pegel hehehhe.. 

yang menjadi favorit dan paling di incar, salah satunya adalah spot rumah hobit, yaks bagi yang suka eksis, jangan sampai gak ketemu ya spot nya hehehe, tapikalian harus sabar sedikit mengantri, karena banyak juga yang mau foto hehehehhe



selain itu, ada juga spot jembatan jomblo, ups admin gak ngejek loh hahahahha


terus rumah-rumahan yang terbuat dari kayu


 dan masih banyak spot yang ciamik..


jadi tempat ini recomended dehh,,,
selain itu kalian bisa mencoba flaying fox loh, per sekali jalan cuma 15 ribu, jadi amn di dompet kalo ngajak gebetan hehehhe..

jangan lupa share ya , biar temen-temen pada tau tempat-tempat ciamik yang baru di jogja, okleq....


EmoticonEmoticon