Sunday, April 2, 2017

Wisata kuliner Gudeg pawon legendaris di Yogyakarta

Wisata kuliner Gudeg pawon legendaris di Yogyakarta


apa kabar gengs, pernah denger kata gudeg ???, pasti kalian yang lagi kuliah di jogja udah familiar banget yah, heheheh bagi yang niat kuliah di jogja, wajib di cobain, biar afdol hahahhaha,,, gudeg, ya itulah salah satu makanan khas jogja yang terbuat dari gori atau namgka yang dimasak sedemikian rupa sehingga membentuk makanan yang dinamakan gudeg wkwkkwk..


wuihhh, bikin ngiler ya ngeliatnya, apalagi maknya pas hujan-hujan terus perut keroncongan hahahhhahha... gudeg pawon merupakan salah satu warung gudeg yang cukup terkenal loh di jogja, bhkan udah menyebar hingga keluar kota, tempatnya di jalan janturan (Dr.soepomo), atau tepatnya di utara kampus 3 UAD, kalo bingung tanya aja sama warga sekitar pasti pada ngerti kok, atau tinggal ketik aja di maps yang ada di hp kamu hehehe.

eits, tapi tungu dulu, kalo km pingin coba rasa dan nikmatnya gudeg pawon ini, harus bersabar, karena selain baru di buka jam 10 malam, kamu harus rela mengantri hehhee


nih liat aja antrianya , hehhehehe



kalo kamu tiba disana , kamu bakalan melihat banyak mobil yang ber plat luar jogja, atau artinya kebanyakan adalah para wisatawan luar kota hehehe..

biasanya, untuk menikmati gudek kamu bawa 50 ribu, udah cukup kok, malahan bisa buat berdua deh kaya nya, jadi jangan lupa mampir di warung gudeg ini ya kalo main ke jogja hehehhe..



sampai jumpa, jangan lupa share ya...


EmoticonEmoticon